Paspor Umroh Harus 3 Suku Kata

Muasal penambahan nama di paspor karena saya ingin umroh akhir bulan ini dan nama di paspor masih dua kata. Jamaah perlu mempersiapkan terutama dokumen dokumen umroh seperti paspor dan buku vaksin.

Cara Membuat Paspor Umroh Terbaru Khalifa Hajj

Simak cara melakukan penambahan nama di paspor berikut.

Paspor umroh harus 3 suku kata. By paket haji umroh kamis 02 november 2017 add comment 3 harus kata nama paspor suku umrah paspor umrah untuk dapat melakukan perjalanan ibadah umrah ke tanah suci pemerintah kerajaan arab saudi memiliki peraturan bagi orang orang yang punya keperluan di kerajaan arab saudi yaitu wajib memiliki paspor dengan nama yang. Nama paspor anda kurang dari 3 suku kata dan terancam tidak bisa umroh. Tapi apa boleh buat saya tetap harus bergegas mengunjunginya karena harus menambahkan nama di paspor.

Cara dan persyaratan membuat paspor umroh. Paspor umroh harus 3 suku kata. Dokumen yang lumayan repot ngurusnya adalah paspor.

Jawaban nya standar tepatnya standar dari petugas kanim sudah aturan dari pemerintah saudi arabia mereka hanya menerima paspor dengan nama bersuku kata tiga. Kebetulan saya minggu lalu baru ngurus paspor baru untuk umroh dg biaya 350rb dan ternyata baru tau kalau penambahan nama harus disertai surat rekomendasi dari pihak travel. Mbak saya mau tanya setelah kita hajiumroh lalu bagaimanakah proses ingin perpanjang paspor kembali apabila nama di ktp nya masih 2 suku kata sebab di lembaran pengesahan paspor kan nama kita sudah berubah jadi 3 suku kata makasih sebelumnya.

Paspor adalah syarat utama untuk beribadah umroh. Di dalam paspor harus mencantumkan nama pemilik paspor yang terdiri dari. Kalo kamu belajar.

Bagi yang sudah memiliki paspor tetapi nama yang tertera kurang dari tiga suku kata maka perlu ada penambahan nama menjadi 3 suku kata. Memang ada kabar bahwa jika nama anda kurang dari 3 suku kata nama anda akan ditambahkan dengan nama orang tua anda supaya menjadi 3 suku kata. Marketplace travel umroh.

Sedangkan untuk umrohhaji nama kita yang tertera di dokumen tersebut haruslah tiga kata. November 9 2017 march 23 2018 by. Cara dan persyaratan membuat paspor umroh ketika akan berangkat umroh ada dokumen yang harus kita persiapkan yaitu adalah paspor.

Salah satu persyaratan yang harus dilengkapi saat anda hendak melakukan perjalanan haji atau umrah adalah paspor. Cara membuat paspor umroh 3 kata. Paspor umroh harus 3 suku kata.

Alhasil harus nunggu paspor jadi dulu dg nama 1 suku kata baru kemudian ngurus lagi untuk perubahan namahehehe monday 19 january 2015. Kata bukan suku kata. Sebenarnya paspor umroh sama dengan paspor pada umumnya hanya saja paspor umroh namanya perlu terdiri dari 3 suku kata.

Tapi ada kabar juga bahwa sekarang ketentuan 3 suku kata ini sudah gak berlaku lagi. Kenapa kalo mau umroh ataupun haji nama di passpor harus 3 suku kata. Nama yang dipakai harus nama ayah dan misalnya masih kurang dari 3 suku kata maka harus nama kakek yang dipakai untuk penambahan nama tersebut.

Proses Pembuatan Nama Di Paspor Harus Yang 3 Suku Kata Biro

Cara Mengurus Penambahan Nama Di Paspor Blogger Cilet Cilet

Cara Membuat Paspor Baru Untuk Haji Dan Umroh Online Hera Anwar Blog

Haji Dan Umroh

Paspor Umroh Tiga Suku Kata Archives Selamet Hariadi Reseacher

Life Is Never Flat Penambahan Nama Paspor Umroh

Penting Segera Perbaiki Salah Nama Di Passport Jurnal Suzannita

Masalah Nama Belakang Tambahan Pada Paspor Ashar Fuadi

Proses Pembuatan Nama Di Paspor Harus Yang 3 Suku Kata Biro

Syarat Dokumen Umroh Yg Harus Dilengkapi Jamaah Umroh Mandiri

Life Is Never Flat Penambahan Nama Paspor Umroh

Cara Membuat Paspor Online 2018 Lengkap Shafa Umroh Shafa Tour

Promo April Info Harga Paket Umroh Haji Murah Promo Jakarta

Penting Segera Perbaiki Salah Nama Di Passport Jurnal Suzannita

Informasi Tentang Visa Labbaik

Bagaimana Cara Pembuatan Paspor Umroh Alsha Tour

Drama Mengurus Paspor Yang Harus Kamu Selesaikan Reservasi Travel Blog

Prosedur Cara Pembuatan Paspor Umroh Nama 3 Suku Kata Daftarhajiumroh

Pengalaman Bikin Tambah Nama Dan Perpanjang Paspor Di Kanim Kelas

Cara Membuat Paspor Online 2018 Lengkap Shafa Umroh Shafa Tour

Penambahan Nama Pada Paspor My Notes

Cara Membuat Paspor Umrah Biro Haji Dan Umrah Munatour

Inilah Hal Hal Penting Yang Wajib Diketahui Ketika Mengurus Visa Umroh

Cara Membuat Paspor Online 2018 Lengkap Shafa Umroh Shafa Tour

Penambahan Nama Pada Paspor My Notes

Ulasan Lengkap Cara Membuat Paspor Umroh Umroh Bandung

Punya Nama 1 Kata Emang Bener Bener Bikin Susah The Traveling Cow


Belum ada Komentar untuk "Paspor Umroh Harus 3 Suku Kata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel