Kata Kata Firman Tuhan Yang Membangun

Dan saya bedoa agar kata2 motifsi ini dapat membangun h8bungan saya dengan tuhan. Menjaga perkataan dan selalu mengeluarkan kata kata membangun dan meneguhkan orang lain mengeluarkan kata kata positif kalaupun mengkritik kritiklah yang membangun dan bukan menjatuhkan itu akan membawa perubahan yang jauh lebih baik.

Kata Kata Firman Tuhan Yang Membangun

Kemampuan manusia terbatas tetapi kita harus berusaha untuk menahan kata kata yang keluar dari mulut tidak negatif tetapi selaras dengan firman tuhan supaya perkataan kita menjadi berkat dan membangun.

Kata kata firman tuhan yang membangun. Banyak sekali hamba hamba tuhan yang setiap harinya membagikan kata kata bijak atau kata kata motivasi yang membangun iman. Tentu saja bukan memuji berlebihan karena maksud tertentu namun tulus dan didasarkan kasih. Bertutur kata yang sopan dapat membuat orang menjadi begitu penting sehingga mereka segera bertanya mengenai keberadaan kita.

Bible words firman tuhan kita. Yehuwa menyatakan dengan jelas tutur kata apa yang menyenangkan dia. 2 kemampuan untuk mengucapkan kata kata yang dapat dimengerti adalah karunia dari yehuwa.

Mazmur 119105 112 pengantar katakata yang indah dalam kalimat puisi dihimpun menjadi sebuah syair yang berisi pujian kepada allah. Puji pujian kepada allah itupun dinyanyiakan dengan iringan alat. Kata kata yang tidak memberi terang kristus hanya memperbesar kegelapan.

Sehingga menghasilkan satu pribadi yang pikirannya tidak gelap dan perasaannya tidak tumpul tidak lagi menyerahkan hidup dalam kehendak dosa karena sudah membangun hubungan dengan tuhan secara baik dan benar yaitu menjadi pelaku firman kebenaran menghasilkan pemulihan menjadi manusia ciptaan baru. Kata kata mutiara alkitab kristen sering kali ayat ayat alkitab ini dibacakan waktu kita di gereja dan ketika pasturpendeta melakukan khotbah tentu akan menyampaikan isi dan maksud yang dikisahkan dialkitab dimana perjuangan yesus dahulu kala sangatlah berat beliau memberikan ajaran ajaran baik untuk orang yang percaya akan tuhan. Mari agar kita selalu mempergunakan kata kata yang dapat membangun seseorang.

Kata kata motivasi kata kata bijak atau kata kata mutiara rohani kristen sebenarnya mengutip dari ayat ayat alkitab. Kita sebagai anak tuhan juga sudah pasti dapat membuatnya jika kita benar benar merasakan penyertaan tuhan. Jangan lupakan tuhan karena ia yang memberkati memelihara menjaga dan selalu mengasihi kita.

Jelaskan apa perkataan yang baik untuk membangun itu. Tuhan menginginkan agar kita bisa menjadi berkat dimanapun kita berada baik melalui perbuatan maupun melalui perkataan. Dengan menenggelamkan diri dalam firman tuhan kita menyelami pikiran kristus dan belajar menjadi murid.

Memang tidak mudah untuk berkata kata yang baik khususnya untuk orang yang pernah menyakiti kita daging sepertinya ingin membalas. Ini tidak bisa terjadi. Kiranya firman tuhan yang disampaikan dapat menjadi berkat sumber.

Hikmat Dunia Maya

Kumpulan Kata Kata Bijak Rohani Kristen Penyejuk Hati Yang Menguatkan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rohani Kristen Terbaru Dan Terlengkap

Kutipan Bijak Nabi Dan Alquran

40 Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Pagi Hari Adalah Awal Dari

51 Gambar Kata2 Firman Tuhan Terbaik Bible Verses Bible

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru Dan Terlengkap 2018

Mengendalikan Diri Seturut Dengan Firman Tuhan Pelayanan Remaja

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Wallpaper Kristiani

Dewasamuda Hash Tags Deskgram

Pelita Hidup Lights Up My Life Renungan Harian Kristen Saat

Mengenal Tuhan Melalui Firman Nya

Momentwithjesus Christian Blog

51 Gambar Kata2 Firman Tuhan Terbaik Bible Verses Bible

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Wallpaper Kristiani

Kumpulan Kata Kata Motivasi Blognya Pemulung Hikmat Pdt David

51 Gambar Kata2 Firman Tuhan Terbaik Bible Verses Bible

Kata Kata Rohani Kristen Untuk Mengatasi Masalah Youtube

Gambar Kata Kata Bijak Firman Tuhan Sobkerenabis

Ayat Alkitab Untuk Remaja Remaja

January 2014 Ayat Alkitab Hari Ini Page 2

Mengingat Semua Kebaikan Tuhan Mazmur 103 1 5

Fb Yesus Kristus Tuhan Kuasa Perkataan Mempersiapkan Diri Untuk

Pacaran Sesuai Dengan Firman Tuhan Tanya Alkitab

Sharing Apa Pengaruh Doa Membaca Firman Tuhan Dalam Kehidupanmu

Contoh Tabur Tuai Dalam Alkitab Kristen Alkitabiah


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Firman Tuhan Yang Membangun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel